"mungkin ini cara Tuhan untuk membuatku berpikir lurus kedepan…back on track lah."
— Thanks God
10.10.11
dropshadow
"Andai aku punya tangga yang menjulang tinggi, tinggi, dan tinggi sekali ke angkasa, akan ku daki sampai puncak tertinggi agar aku bisa menyentuh bintang-bintang dan merangkainya membentuk huruf-huruf menyusun namamu. Kau tau kenapa? Karena kaulah superstar di hatiku."
— from me for you
10.10.11
dropshadow
lovequotesrus:

Photo Courtesy: imgfave

lovequotesrus:

Photo Courtesy: imgfave

18079 10.09.11
dropshadow
"Life gave me lemonade and I can’t imaine why
Born on a sunny day, beneath the tangerine sky
I live life without pretending
I’m a sucker for happy endings
Thanks for the lemonade"
— lemonade by chris rice
10.09.11
dropshadow

I cant forget you, still. I went out this afternoon with him, but I kept thinking

I wish he was you

I wish he was you

I wish he was you

I wish he was you

I wish he was you

coba kalo dy itu elo, gw mau deh diajakin berlama2 jalan, makan dulu, mampir kemana dulu, gapapa, boleh dan mau banget kalo sama lo. tapi dy bukan lo, dan gw ga tahan. kemanapun gw pergi sama dy gw tetep kepikiran elo. lewat jalan2 itu, selalu ingetin gw sama lo…pas kita jalan bareng, makan bareng, ngobrol dan ketawa bareng. intinya elo, elo, elo. (titik)

ps: please pergi donk dari kepala sama hati gw. capek nih.

07.10.11
dropshadow

aku merasa sensitif sekali malam ini…sepertinya hal-hal yang tak menyenangkan itu gembira sekali menyerbuku ketika aku merasa lelah dan penat..
baru saja aku mengalami hari yang cukup berat, baru 30 menit yang lalu berlalu tapi harus mengerjakan presentasi untuk minggu depan. dan mendapat kabar bahwa teman baikku akan pulang ke kampung halamannya secepat ini. aku merasa sendiri, ditinggalkan orang2 yang aku sayang disini. awalnya dia..dia tlah kembali ke rumahnya, memulai hidup barunya. walaupun dia masih memberiku harapan untuk pertemuan kembali..aku menganggapnya seperti janji, jadi aku sangat berharap dia akan menepati janjinya itu. lalu beberapa hari lagi, teman dekatku yang sangat aku sayangi juga akan pergi meninggalkan kota ini..kota berjuta kenangan bersama mereka semua. satu per satu orang akan pergi..dan aku diam. aku tak mau menjadi yang terakhir disini, aku tak bisa melihat temanku pergi satu per satu sementara aku masi diam disini. aku akan segera pergi, aku akan segera menentukan jalanku. aku tak ingin tinggal lebih lama lagi disini, terlalu sepi tanpa mereka, terlalu hampa tanpa kehadiran mereka, keluargaku disini :’(

06.21.11
dropshadow
7816 06.14.11
dropshadow

“My Dearest Allie. I couldn’t sleep last night because I know that it’s over between us. I’m not bitter anymore, because I know that what we had was real. And if in some distant place in the future we see each other in our new lives, I’ll smile at you with joy and remember how we spent the summer beneath the trees, learning from each other and growing in love. The best love is the kind that awakens the soul and makes us reach for more, that plants a fire in our hearts and brings peace to our minds, and that’s what you’ve given me. That’s what I hope to give to you forever. I love you. I’ll be seeing you. Noah”

(via mywanderlustdream)

30721 06.13.11
dropshadow
"knapa ya ga bisa bkin text post pake hape ini? ck. ini lagi mau nulis kalo sebener dan sejujurnya gw sakit mata liat para warga alay itu. di fb yang paling banyak ditemui. kalo ga namanya yang alay pasti statusnya, atau malah dua2nya.geeezz..apalagi kalo cowok yang pake tulisan alay. duh, kiamat kecil bukan sih ini? well,oke,mungkin gw agak lebay. haha. abisnya ga suka banget liat itu. knapa sih mereka gitu? gak bisa ya pake bahasa orang normal? atau mau cari perhatian? err…ga gitu juga kalii. gak cuma anak muda aja sekarang yang pakai bahasa alay, tapi yang (seharusnya) uda dewasa pun juga gitu. hell-o..mereka kan twenties. menurut gw jadi agak gak berwibawa gitu liat mereka. iya ga sih? oke,pendapat orang emang beda2 kok, its ok. gw sebel dan ga suka,tapi gw ga akan larang mereka. its their life,their business. cuma gw tetep ga suka dan plis, ogah banget gw ikutan mereka. ga lulus pasti gw kalo ada ujian bahasa alay..sussah bacanya.haha"
06.13.11
dropshadow
"Cerah sekali cuaca beberapa hari ini. malam ini angin berhembus cukup kencang, cukup membuat rambut panjangku berkibar seperti bendera merah putih yang berkibar di tiang tinggi di halaman sekolahku. thanks God aku agak klebihan berat sedikit, jadi aku tak tertiup angin. yey! langit pun terlihat bersih hari ini, biru cerah, membuat hati tentram -perasaan yang tak tahu dari mana datangnya. intinya damai sekalinya disini. tapi malam ini, saking bersihnya langit, bintang-bintang kecil tak terlihat. hanya bintang-bintang besar yang menemami bulan dalam fasenya yang belum sempurna. mungkin karena bulan sendiri begitu terang, cahaya kuning cerahnya sampai menyentuh permukaan kasar bumi, yang membuat bintang kecil tak terlihat. tapi biarlah..bulan,beberapa bintang,dan angin semilir dari selatan cukup menentramkan hatiku yang bergejolak. kurasa angin meniup pergi penyakit galauku hingga damai kurasa. dan aku berharap penyakit galau itu sampai ketempatmu lalu hinggap di hatimu agar kau merasakan apa yang kurasa..betapa hampa diriku tanpamu."
06.12.11
dropshadow
"I miss the feeling when youre around, big boy"
06.11.11
dropshadow
"indonesia sebenarnya punya banyak bibit unggul, tapi selalu saja dana yang jadi penghambat untuk berkembang dengan cepat. andai para pemangku jabatan negara lebih tau diri untuk memikirkan kebutuhan rakyat..bukannya memeras otak mencari akal untuk memadatkan isi bunkernya sendiri."
06.10.11
dropshadow
A